Sabtu, 28 September 2013

Joget sesar

jump! jump! jump!
hari ini mengapa bangeeeeet dah suck!
tadi saat pelajaran bu riris lagi bu riris lagi selalu gue yang kena anjir -_-
jadi ceritanya gini tadi itu maen estafet kuis pake musik kalo, jadi kalo musiknya berenti
artinya yang pegang estafetannya langsung otomatis ngejawab anjir gue kena lagi
*bu riris pegang hp muteri musik tiba-tiba berenti dan tepat di gue*

bu riris : nah kena, ibu mau liat kau joget siti amel
gue      : ah bu jangan susah susah ya soalnya
bu riris : ngak kok , sebutkan surat2 yang masuk k hotel dari siapa aja?
gue      : huh? yah bu kok yang itu *gue emang ngak baca yang itu tapi yang lain di kasih soal mudah*
bu riris : hayo apa?
gue      : ahhhhhhhhhhhhh ngak tau
bu riris : ayo siti amel, yeni, susanti maju k depan joget

Dengan kepaksa gue jogot dan malu diliatin anak2 di kelas
haduuuuuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar