Jumat, 27 September 2013

First Diary

Hari ini jum'at 20
kenapa setiap hari jum'at ngerasa itu hari yang suck
banget padahal di al quran hari yang paling baik itu
hari jum'at.
Pertama :
    ngak buat tugas ibu dwi padahal udah inget sih
    tapi males ngerjainnya eh ujung2nya susah sendiri
    mana anggota kelompok ngak ada yang klop njirrr
    pas nannya sama bu dwi
gue : bu dialognya ngak usa pake konflik ya?
b'dw : TERSERAH!!
gue : ebuseeeeeeeeethdah *gila ni guru anjir
    malah dijawab gitu haaaaaa sabar
    mana ngak ada yang bantu haduuuh

kedua : tadi batal kasual ah padahal lagi butu
    banget tu duit.
ketiga : diejek sm wali kelas gara2 gue melet2
wake: apa artinya perpanjang lidah ayo?
gue : *manjangin lidah*
wake: coba liat siti amel malah mainan lidah
gue :-_- lah kan di tanya perpanjangan lidah?
    sebenernya siapa yang oon sih

keempat : ngelakuin hal yang seharusnya udah gue stop
    tapi kenapa tetp aja dilakuin udah tau dosa heeem


kelima : sedih tadi ngeliat si dia (dia) yang uda lama
    aku suka cowok paling kece disekolah cin
    emang gue nya yang beloon udah tau dia itu ngak   
    kenal sama gue masih aja ngarep haha bodoh
    berharap keajaiban dateng gitu dia balik suka?
    ngak yakin dan ngak mungkin.
    boro2 yang kece, yang biasa aja ngak ada yang suka
    nasib2. gue rasa ini yang paling prihatin :(

yaah itulah namanya hidup kalo ngak ada yang kek gitu
ngak berwarna coy! kayak di iklan "life is never flat"
haha
semoga besok berjalan dengan lancar, amiiiiiin

besok ada pr kkpi penyakit males kambuh lagi
besok ajadeh di sekolah hehe
hoaaam ngantuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar