Sabtu, 28 September 2013

FAKE vs BEST

Gue baru tau ternyata emang ngak ada temen yang bener di kelas semuanya sama
fake i can't trust with you anymore!e
contoh arif cuma baik di depan orang tapi hatinya busuk hatinya
masak kita bertiga nitip laporan jurnal ke arif eh malah dicopy, takut kesaing ih
dari situ gue mulai enek tiap ngeliat dia. udah cukup gue gini.
setiap mau deket sama temen dan ingin jadi bener2 temen pasti ujung2nya gitu.
gue ngak tau apa salah gue tapi disini bukan cuma gue korbannya sevi juga sih.

tapi ada beberapa dikelas yang gue emang percaya mereka dan gue angap mereka itu temen baik 
tapi gue ngak tau mereka juga gitu ngak sama gue
1.sevi : sevi ini bisa dibilang temen seperjuangan gue kemana2 berdua, magang berdua, casual berdua, 
           ke kantin juga bareng, ngerjain soal sama2, ampe ke wc juga berdua. orangnya sih kecil mungil
           dan menurut gue manis, pasti udah banyak deh yang suka sama dia cuma dia ngak pernah sadar.
           dan gue masih ragu sama anak yang satu ini soalnya dia ngelakuin semua orang sama, gue ngerasa
           udah  baik sama dia tapi dia cuek ngak nanggepin padahal gue pengen kita tu jadi sahabat
           gue pengen dia tu terbuka sama gue, curhat gitu kalo ada masalah ato apa, padahal gue sering 
           ngelakuin itu sama dia jadi gue ngerasa MENTAH . dia tertutup banget padahal kita uda temenan 
           hampir 3 tahun, apa dia ngak percaya sama gue? nah itu  yang buat gue ragu dan gak yakin sama
           anak satu ini.
2.nia : gue rasa dia temen yang baiiiiiiiiiiik banget banget, kalo gue susah dia ada contohnya lagi ngak 
           duit dia ngejajanin gue nraktirlah, kalo ada masalah ngasih saranlah , kalo gue seneng dia juga
           ada tapi ngak setiap saat sih , nia orangnya buntet cantik sih tapi alay , maunya ngikutin trend-trend
           mulu ngak mau diomongin orangnya dan itu yang ngebuat gue jengkel.
           dan yang ngebuat gue ragu ngak ada sih mungkin belum saatnya buat nganggep dia sahabat kayaknya
           dia juga gitu, soalnya sahabatnya itu desi menurut gue.
3.Desi : nah diantara kita ber4 bisa dibilang anak yang satu ini adalah PECONG dari kami soalnya
           dia itu orangnya tempramental, pemarah, dan ngak taku sama siapapun bisa dibilang preman lah
           tapi ada satu kelemahanya kalo udah berantem pasti nagis huaaaaaaaaaaaaaa hahaha
           orangnya gokil banget pokoknya setiap hari itu ngakak terus pasti ada aja anak di kelas yang jadi
           bulan-bulanan desi dia juga yang sering ngebuat gue ketawa. motivator dan pemberi saran yang baik
           menurut gue. alasan gue sama dia karna dia cuma ada di sekolah you know what i mean
           lah. haha

tapi menurut gue mereka bertiga adalah temen terbaik gue dikelas love you guys!!
DAN teman sejati adalah amal dan ibadah kita . amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar